Saturday, May 22, 2010

Keren, Notebook warna - warni


Pilihan notebook entertainment DELL Inspiron 1440 hadir dengan desain yang rapi, harga bersaing, layar sinematik 16:9 dan speaker yang kuat. Anda pasti juga akan terpikat oleh warna-warna “ngejreng” yang ditawarkan seri ini. Model baru ini di pasaran diberi embel-embel ALBA yang kemungkinan adalah kode internal DELL. Hal yang paling mudah terlihat dari model ini adalah pilihan warna cerah seperti warna pelangi. Pilihan warna yang persis sama juga dapat kita jumpai di DELL Mini 10. Notebook ini datang dengan layar format sinematik 16:9 resolusi 1366 x 768.

Sebelumnya model model DELL yang lebih tinggi telah datang dengan layar berformat sama, yaitu Adamo. menggunakan notebook ini selama 2 jam, suhu dari notebook ini tidak ada masalah. Tidak ada panas berlebihan pada saat charging baterai sekalipun. Pada BIOS kami melihat ada satu fitur yang bagi kami baru. Fitur itu adalah kemampuan untuk menonaktifkan proses charging baterai pada saat notebook terhubung pada listrik. Saat komputer dimatikan maka proses charging baru dimulai. Fungsi aktif dan non-aktif ini juga bisa diakses dengan tombol. Tentunya hal ini adalah kemajuan dalam memperpanjang umur dari baterai kita. Pada notebook, umumnya baterai akan segera tercharging saat kita mencolokan notebook ke listrik.

Sebuah baterai umumnya bisa dicharging hingga 500 kali sebelum kapasitasnya turun dari 100% menjadi 80%. Dengan memastikan bahwa baterai kita hanya dicharging ketika perlu, maka bisa diharapkan baterai akan tahan lebih lama.

0 comments:

 
Template by eldeolanysa