Tuesday, April 12, 2011

great place great food

Sinou Kaffe Hausen, sebuah kafe kecil yang terletak di Jl. Panglima Polim V/26, persis sebelahnya 7 Eleven. Makanan andalan di sini…Sepertinya macem-macem deh, mulai dari pancake, french toast, oxtail soups, dan juga steak. Karena ada banyak sekali pilihan menu yang sepertinya sangat menggugah jiwa dan raga. Interiornya! Keren abis!

Jadi ternyata Sinou Kaffe Hausen ini memang menggunakan tema Industrial Rustic Warehouse tahun 1960-an. Katanya sih pengen memberikan kesan Paris di tahun segituan.
Semua makanan di sini enak-enak banget! Juara untuk makanannya adalah Baked Rice Sausage dan US Back Ribs. Eh, kok juaranya ada dua? Ya ceritanya mereka seri gitu deh. Untuk minumannya, juaranya adalah Mango Cocktail, karena selain seger banget, minuman ini bisa untuk temen-temen segeng!
Selain itu, Sinou Kaffee Hausen ini juga punya Lunch Set Menu yang harganya berkisar dari Rp. 50,000 – Rp. 100,000. Dengan harga segitu, kita udah dikasih makanan lengkap, mulai dari appetizer sampe dessert! Waw! Kelebihan satu lagi dari kafe yang satu ini adalah wifi-nya yang serius cepetnya! Donlod bisa sampe 200KB/s! Asik! Pokoknya kafe yang satu ini recommended banget deh!
Sinou Kaffee Hausen
Jl. Panglima Polim V/26
+62217258568
Senin-Minggu (11.00 – 24.00) kecuali Jumat, buka jam 13.00.

reference: http://malesbanget.com

0 comments:

 
Template by eldeolanysa